RENOVASI KANTOR DESA KECIK

kecik.desa.id- Pemerintahan Desa Kecik, melakukan renovasi kantor desa, Kamis (21/12/2017).  Pembongkaran kantor dimulai pada hari minggu tanggal 17 Desember 2017, semua berkas – berkas dikumpulkan dan disimpan, meja dan lemari dipindah, untuk komputer dipindahkan ke ruang kepala desa.

” Renovasi kantor desa Kecik berasal dari Alokasi Dana Desa ( ADD ) dan Pendapatan Asli Desa ( PAD ) dengan anggaran sebesar Rp. 49.717.100″, Kata Sekdes desa Kecik Bapak Suripto.

Tampak Depan Kantor Desa Kecik yang Direnovasi

Bagian pintu dan jendela depan kantor dibongkar, dan rencananya akan diganti dengan pintu dan jendela kaca.  Kantor desa Kecik akan dibuat ruangan khusus Pelayanan Administrasi Desa/Kelurahan ( PADMA ). PADMA merupakan pelayanan administrasi terpadu ditingkat desa. Pelayanan PADMA meliputi pelayanan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), Pelayanan Kartu Keluarga ( KK ), akte kelahiran, surat kematian, pindah penduduk, pengurusan catatan nikah, pengurusan cerai, permohonan SKCK dan pelayanan administrasi lainnya.

Pemasangan plafon kantor desa Kecik

Plafon kantor desa Kecik yang sudah lama diganti dengan yang baru, agar terlihat lebih rapi. Kaur Kesra desa Kecik Bapak Suyanto dan Bapak Wandi gotong royong memindahkan meja – meja kantor ke pendopo desa Kecik. Pelayanan administrasi desa Kecik untuk sementara dipindah di pendopo balai desa Kecik.

Bapak Suyanto ( Kaur Kesra ) dan Pak wandi gotong royong memindahkan meja kantor

Semoga kegiatan renovasi kantor desa Kecik berjalan lancar, kinerja aparatur desa Kecik dapat meningkat. Mayarakat puas dengan pelayanan administrasi desa Kecik yang dilayani oleh aparatur desa dan masyarakat nyaman dengan suasana kantor desa Kecik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan